Sabtu, 13 April 2013

Faktanyaa Fangirl itu ??


#Faktanyaa..

_Aku Fangirl, selalu membayangkan dia (bias) selalu ada disamping ku. Dan bagaikan sepangang kekasih J Antara aku dan bias.

_Aku Fangirl, selalu mencintai biasku dan aku tau bias juga mencintaiku. Tetapi, aku ragu! Walau aku mengenali bias secara detail namun belum tentu bias mengenali ku L

_Aku Fangirl, sebenarnya aku adalah seorang jomblo :D hahahaa. Tapi, aku tak pernah merasakan kalau aku seorang jomlo. Karena aku selalu punya bias yang bisa ku jadikan pacar dikhayalanku J

_Aku Fangirl, kalau disuruh memilih, aku akan spontan memilih Bias ketimbang namjachingu!


_Aku Fangirl, kisah yang paling menyakitkan dan menyesakkan didalam hidup yaitu kisah cinta antara aku dan Bias.

_Aku Fangirl, selalu mempertahankan cinta ku kepada Bias sampai kapanpun J Walau aku tak yakin akan mendapat balasan cinta yang setimpal dari bias hanya untukku L

_Aku Fangirl, selalu lebih mengharapkan sebuah kasih sayang dari Bias ketimbang boneka atau coklat dari Namjachingu.

_Aku Fangirl, terkadang aku tidak tertarik dengan seorang namja! Karna aku hanya tertarik dengan Bias saja!

_Aku Fangirl, aku sangat cemburu sekali! Jika Bias yang sangat aku sayangi itu dekat dengan seorang yeoja! Aku tau, disini aku bukan siapa-siapa untuk Bias, hanya seorang fans saja. Tapi, tetap saja! Hatiku sangat sakit saat aku tau jika Bias bersama atau dekat dengan seorang yeoja L

_Aku Fangirl, impian terbesar dalam diriku yaitu ingin menjadi seorang anae dari Bias!

_Aku Fangirl, lebih baik kehilangan namjachingu ketimbang kelihangan bias L

_Aku Fangirl, Mungkin ruang hati terbesarku adalah untuk Bias J

_Aku Fangirl, akan tertarik dengan seorang namja, jika namja itu memiliki kemiripan dengan bias! Entah penampilan atau sifat. Dan jika berhasil menjalankan hubungan spesial dengan namja tersebut, selalu yang ada dibayangan adalah namja tersebut bukan namja yang aku kenal tetapi ia adalah bias! (Karna hampir memiliki persamaan).

_Aku Fangirl, bahkan pernah mencintai seorang namja bukan karna cinta, tetapi karna bias! Ya! Berharap jika itu bias!

_Lebih banyak mengeluarkan airmata karena bias, ketimbang namjachingu sendiri :p

_Aku Fangirl, hal yang paling terindah seumur hidup dan tak akan terlupakan adalah disaat aku bertemu dengan bias! Ya, walaupun jaraknya jauh! Setidaknya bertemu dengan bias adalah impian terbesar kami.

_Aku Fangirl, selalu membeli hal-hal yang berbau bias! Seperti poster, majalah, kalender, kaos bahkan sampai album original! Tak peduli berapa harganya!

_Aku Fangirl, selalu merelakan tidak jajan demi membeli tiket untuk bertemu langsung dengan bias.

_Aku Fangirl, jika ada seorang yang bertanya “Apa kau sudah punya pacar?” Tanpa berfikir panjang aku pasti akan menjawab “Tentu! (Nama Bias) itu adalah pacarku!”

_Aku Fangirl, kalau ada chingu yang sedang berpacaran, dengan spontan kita membuka handphone dan melihat foto bias sambil membayangkan kalau kita sedang berpacaran dengan bias.

__Aku Fangirl, setiap saat selalu memikirkan Bias! “Sedang apa bias saat ini?” “Apa dia sudah makan?” “Aduh, gimana kalau bias sakit?” dll

_Aku Fangirl, “Namja yang hampir sempurna di mata saya adalah bias!”

_Aku Fangirl, selallu mencoba menyukai apa yang bias suka! Jika bias suka donat, aku juga pasti akan suka donat! Jika bias suka jerapah, hmm akan ku coba untuk menyukai jerapah pula! Dan lain lain nya.

_Aku Fangirl, terkadang dalam hati, saya berkata kalau bias adalah milik ku! Hanya milikku saja! Walau sebenarnya masih ada ratusan hingga jutaan orang yang menyukai bias yang sama J

_Aku Fangirl, sangat merasa senang dan bangga jika bias mengucapkan “Aku sangat mencintai kalian!” Walau sebenarnya, bukan untukku saja perkataan itu. Namun, untuk sekian ratus lebih orang yang menyukai bias yang sama ;)

_Aku Fangirl, sering ditegur oleh orang tua! Karna kami  sering membuang-membuang untuk membeli aksesoris yang berbau bias.

_Aku Fangirl, kemarin, hari ini, esok, dan seterusnya akan selalu ada untuk bias kami. Tak takut apapun yang halangi niat kami ini. Karna kami adalah seorang FANGIRL yang sangat mencintai BIAS kami seperti layaknya NAMJA kami sendiri J

0 komentar: