Minggu, 30 September 2012

FF - Antara Taplak Dan Pagar! (Memalukan!)


Antara Taplak dan Pager (Memalukan!)

Cast : -Ryeowook
-Kyuhyun
-Leeteuk
-Kangin
-Heechul
Genre : Comedy (?)
WARNINGG !!
Typo tersebar dimana-mana -_-

Happy Reading JJJ

17 Agustus 2012
Pukul 12.00 A.M


Ryeowook P.O.V

Hahh.. Kurang lebih jam segitu gw diajak sama Kyuhyun buat wi-fi nan di Sekolah gw. Ya, gw mah mau-mau aja yaa. Sekalian mau ngerjain tugas Biologi, terus ngedit foto ke Pizap, terus ganti Cover Timeline gw, gak lupa juga buka my Twitter yang kurang lebih 1 bulan enggak keurus -_- terus gw dating ke paman gugel buat meneterjemahkan sesuatu yang bikin gw panic, dan gak lupa gw mampir kea bang youtube buat liat video Super Show yang DOREMI :D *apa sih* sama gw liat adek gw, yaitu SIMSIMI \(^o^)/.(Sejak kapan bang, suka sama SIMSIMI -_-)
Pas itu, gw sama Fisia awalnyaa mah santai santai, ceria ceria aja. Waktu liat, eh ternyata gerbang nya di kunci -_- ya uda lah, kita wi-fi nan nyaa di luar. Tapi gakpapa sih, sinyal nya juga menjangkau :D bebas dari kata L to the E to the M to the O to the T alias LEMOT ! *kenapa pas lemot di capslock ? :@* #Author emosi ! #abaikan
Tapi ehh tapi, kita pas wi-fi nan diluar kaya gimana gitu K Diliatin orang yang berlalu lalai lewat di sekolah gw. Entah pada ngapain aja tuh orang, gw gak tau -_- ngapain juga pada lewat depan sekolah gw ?? Gak ada jalan laen apa ?? :@ #Reader : LO SANGKA JALAN NENEK MOYANG LO APA !!# Nah, gw sama Kyuhyun kan jadi gak enak L Diliatin mullu :’( Terus, gw keluar in buku tugas biologi, sama headshet dari tas. Gw baca-baca tuh soal, terus nyari jawaban dipaman gugel :D terus gw masang headshet, karna Kyuhyun juga pakek headshet. Headshet nya Kyuhyun Hitam punya gw Putih :D #Reader : Promosi ni yee ? o.O# Gw pikir Kyuhyun Cuma pakek headshet doang, enggak pakek music ato apa lah. Lah soal nya gw Cuma pakek headshet doang enggak ada music sama sekali !!! :|
  Tapi akhirnya gw nyalain music ^o^ Lagu nya Davichi – Don’t Say Goodbye :
Oneulbam geu malmaneun marayo
Wae nal beorigo ganayo
Na maeumi apa gaseumi apa
Nunmul cha orayo
Translate :
Ku mohon, jangan katakana itu
Mengapa kau tinggalkan aku ?
Hatiku menangis, dadaku menangis
Aku pun menangis
Dan Author pun menangis :’(
#Reader : *ancang2 sendal*
Back to story :D
Nah, terus lagu berjalan terus.. Sampe akhirnya ada temen gw ! Ketua kelas gw -_- sebut aja dia Leeteuk hyung yang dating entah dari mana :D hohhooho~ habis itu datang lagi Kangin hyung sama Heechul hyung. Mereka bertiga mungkin entah bagaimana bisa datang ke sekolahan ! Gw bingung, mereka ngomongin taplak ! Mau ngelaundry taplak ! Gw juga liat kalo Leeteuk hyung bawa satu taplak, terus dikasih ke Kangin hyung.
Gw : “Itu taplak mau diapain ?
Kangin hyung: “Mau di laundry.
“Masak Cuma taplak satu dilaundry ? o.O” Tanya gw dalam hati.
Gw : “Sini, gw cuciin aja !”
Heechul hyung : “Gak usah, dilaundry aja..
Kyuhyun: “Hee ? Gak yakin kalo wookie bisa nyuci -_-
Gw : “ngeledek -_- Gw bisa nyuci tau ! Sini gw cuciin aja !
Kyuhyun : “Nyuci pakek apa ?
Gw ; “Pakek mesin :D
Kyuhyun : “Tu kan bener -__-
Kangin hyung : “Bneran mau nyuci ini ? Ini bau loh ?
Gw : “Gwaencha hyung, mana sini.”
Kangin hyung  : “Tunggu”
Gw mah mau mau aja disuruh nyuci in tu taplak. Toh, kan gw berniat membantu :D Nah, terus Leeteuk hyung dating, bawa barang yang di masukin ke dalam taplak terus diiket *bahasa nya sulih dimengerti, mohon dimaklumin*
Kangin hyung :  “Nih, segini..
Byyarr !! Gilak !! Ternyata taplak nya banyak -_- Ada sarung, mukena apa lagi coba K Gw pikir Cuma taplak satu doang ! Eh ternyata banyakk ! Dengan lembut, gw bilang gak jadi mau nyuci in itu semua T.T Gw khilaf saudara saudara *abaikan


^^^


Lama-lama gw jadi gak enak sama Leeteuk hyung, Kangin hyung dan juga Kangin hyung -_- Karna gw dengan PD nya bilang ke mereka kalo tu taplak-taplak gw cuciin. Ya uwis lah, ndak papa *logat jawa kental seperti lumpur kental manis o.O* Dan akhirnya mereka pun pergi ke tempat Laundry. Dan gw enggak jadi nyuciin semua nyaa ^o^
Pas mereka pada ke Laundryan, gw liat Leeteuk hyung ada didalem sekolah. Padahal kan gerbang nya dikunci ? Apa jangan-jangan manjat pager yaa ? o.O masya Allah.. Ketua macam apa ini ????? K Enggak patut ditiru yaa adik-adik semua #Author : Kaboorr# Terus tanpa sangka, ternyata Kyuhyun ngajak gw masuk kedalam -_- Gw juga mikir, mau loncat ke pager ? o.O ternyata bener ! KYUHYUN NGAJAK GW MASUK KEDALEM DENGAN DARI PAGER !! Gw panic !! Gimana gw mau naik nya ? Untung aja gw bisa kalo soal manjat memanjat B) Terus lagian gw pakek celana :D pendek pula *-_- *
Dan akhirnya gw terima tantangan dari Kyuhyun. Manjat pager demi masuk ke dalem. Anehnya, bukannya Kyuhyun gak bisa manjat? o.O *digerok Sparkyu* gw gak yakin kalo dia bisa naik. Gw tunggu dia di gerbang, gw tengak tengok mantau Kyuhyun. Dan akhirnyaaa…………………..

Kyuhyun BISA MASUK KEDALEM :D *heboh*

Dan dia ngajak gw buat masuk kedalem. Awalnya gw ragu mau masuk ke dalem L Bener bener ragu banget gw. Ya uda lah, akhirnya gw masuk juga :D Haahhh.. Uda.. Lega gw B)
Kyuhyun ngajak gw buat didepan kelas gw, :D
Tapi gw nolak ! Gw takut ! Kata Leeteuk hyung banyak orang disana -_- Terus akhirnya, gw ngajak Kyuhyun di samping Lab Bahasa yang ditaman itu.
Disini, gw jadi gak mod buat internetan ! Gw tutup semua ! Termasuk nutup Video nya adek gw L SIMSIMI :* Gak tega gw, ninggalin dia sendirian di paman youtube T.T *lebay mode on*
Dan gw pun terobsepsi buat minta game kepada saudara CHO KYUHYUN! Gw sok serakah disini ! Gw minta game Parampa, Pizza Frenzy sama Plants vs Zombie :D Gw sok banget yaa ? Minta game segala -_-
Waktu pun bergantian #Catatan : Author gak mau ngelanjutin soal game game itu ! Terutama Plants vs Zombie.# Akhirnya gw uda bosen ! Bete ! Dan alhamdulillah enggak galau :D Tapi gw SMILE J Karna gak ada SMILE gak rame ;) Dan Kyuhyun pun ikut-ikutan matiin laptop nya. Nah, pas mau pulang hati gw gak enak L Ragu-ragu pokoknya. Nah, terus gw sama Kyuhyun duduk duduk dulu di bangku ditaman *padahal bukan bangku -_-* nah setelah dilihat lihat, diluar sana ada SEONSAENGNIM FISIKA ! Gw panic ! Kyuhyun panic ! Om poconggg panic ! Dan ironis nya KITA BERTIGA PANIK !! ? #OM Poconggg : HELLO.. ITU KATA-KATA GW !# Dan kita pun tertangkap basah -_- Seonsaengnim uda liat kita ! Mana gw diajak ngomong lagi ! Gw bingung mau jawab apa ! Gw sampe keringet dingin !
Nah, kita pun membulatkan tekat buat manjat pager lagi. Disini Kyuhyun liat-liat keberadaan Seonsaengnim. Pas uda aman kita keluar. Tapi kita      Gak berunjung ke parkiran. Kita duduk di gerbang, mikirin bagaimana caranya kita ke parkiran -_- Panik ?? Yaa iyaa lah kita panic -_- Mau taro dimana wajah kita kalo ketauan dia ? Tau-tau aja, kalo gerbang nya dikunci T.T Dan akhirnya, dia pun pergi :D Tapi kita masih deg deg kan -_- Seonsaengnim mau lewat mana ? Timur apa Barat ?? Kalo lewat timur gimana ? Gw denger, kalo Kyuhyun dia berdoa terus /;D Sedangkan gw gak berani ngeliat ! Gw tutup mata ! Bego nya gw yaa -_- Mengabaikan kejadian langka, yaitu seorang EVIL berdoa :D *Sparkyu siap2 golok* Coba kalo gw gak merem, uda gw video tuh, terus gw
upload ke Abang Youtube :D *ngajak rebut*
Dan akhirnyaaa..

TARRRAAA.. Seonsaengnim lewat Barat B) Kita lega, dan jalan ke parkiran ^o^ Dan gw pun dianter pulang kerumah :D

END


Gw gak tau, ini cerita apa -_-
Cerita gaje !! Gaje sangat -__-
Trima kasih uda baca ini Cerita Gaje -___-
Cerita gaje gaje gaje TRIPPLE GAJE !!

0 komentar: